Sunday, December 31, 2006

Sampah Siapasaja Buat Siapa Saja


Siapasaja hanyalah manusia biasa, nggak terkenal dan nggak berusaha dan nggak pengin menjadi terkenal. Namun, Siapasaja nggak takut terkenal apalagi tercemar, loh. Sebab, terkenal dan tercemar itu sama saja, tergantung dari sudut pandang mana cara melihatnya. Siapasaja di sini sengaja nyampah buat siapa saja. Siapa saja di sini mungkin seorang presiden, politisi, pujangga, pengusaha, seniman, rakyat biasa, atau bahkan pengemis.

Sekali lagi, Siapasaja hanya sekadar ingin buang sampah. Bagi siapa saja yang nganggap sampah-sampah di sini hanyalah limbah, apalagi beracun, abaikan atau musnahkan, sertakan pula sumpah serapah buat Siapasaja. Bagi siapa saja yang nganggap sampah-sampah di sini bermanfaat, tetapi pengin tahu detilnya, jangan malu-malu panggil Siapasaja. Gratis koq, walau Siapasaja nggak nolak loh, bila ada dermawan yang maksa ngirim dollar atau rupiah ke rekeningnya.

So, selamat menikmati sampah-sampah Siapasaja. Siapa saja boleh tertawa, tersenyum, marah, jengkel, atau terserah mau apa setelah menyantap menu yang ada. Selama melahap sampah-sampah di sini, boleh sambil duduk, tiduran, makan, pacaran, atau bercanda sekali pun.

No comments: